Aceh Singkil tetap semangat untuk Juara perhelatan pekan kebudayaan aceh ke 8

Aceh Singkil.

Aceh singkil. Medianasionaljurnalis.com

Liputan dari banda aceh. Peserta aceh singkil terus semangat meraih Juara beberapa event ke PKA Kebudayaan Aceh ke 8 yang dilaksanakan sejak tanggal 4 hingga 12 November.

Peserta Aceh Singkil dikota provinsi aceh  penuh dengan perjuang semangat dari para peserta event tersebut disampaikan humas sekdako aceh singkil abdul rahman pada kamis (9/11/2023).

“Alhamdulillah, hingga kini peserta dari Kabupaten aceh singkil tetap semangat meraih juara demi aceh singkil dari beberapa event tersebut dan kami yakin walaupun hanya beberapa event yang kami raih dan insa Allah kami terus berjuang sampai akhir event tersebut

Harapan peserta masyarakat aceh singkil doakan kami supaya event lima tahunan ini bisa kami raih juara dengan penuh doa dan dukungan dari masyarakat aceh singkil.

Event PKA yang telah terlaksana dari hasil pantauan. 1.penghayatan saat mengayun anak. 2. Lokan krispi.ketupat atau ketupat lokan.3.setelan batik motif aceh singkil.4.kapur barus.5.tari menakhtakhkan hine pukau mendapat juara.6.musik tradisi garapan.7.dan lain lain.

Disisi lain pemkab aceh singkil terus berusaha mengembangkan tradisi adat aceh singkil dalam event PKA dibanda aceh.”ungkapnya”

wakaperwil aceh. M.yantoro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *