PTPN1 Langsa Menyalurkan Bantuan Untuk Pedagang Kecil Berupa Gerobak Steling Meja,Soel Sepatu.

 

Langsa. Nasionaljurnalis.Com 

17Unit Gerobak Steling jualan Serta Modal Usaha dan6 Meja Soel Sepatu di Bagikan PTPN-1 Langsa kepada Masyarakat yang tidak mampu dari Berbagai Gampoeng. Acara Penyerahan Bantuan Steling dan meja soel sepatu tersebut digelar di halaman kantor utama PTPN-1 Langsa
Selasa (13/2 2024)

Bantuan Gerobak Steling Usaha Jualan dan Meja Soel Sepatu diserahkan langsung oleh pimpinan PTPN-1 Langsa yang disaksikan seluruh kepala Bidang dan Staf Lainnya. Ini merupakan Bentuk kepedulian PTPN terhadap Masyarakat yang tidak mampu dan benar benar Membutuhkan. Bagi Masyarakat yang Menerima Bantuan Steling usaha jualan dan Meja soel Sepatu tersebut Pihak PTPN juga Memberikan tambahan Bantuan Uang Tunai Untuk Modal Usaha Mereka.

Disela-sela Kesempatan itu Seorang Ibu Asmah (46 tahun) warga Paya Bujuk Seulemak Kecamatan Langsa Barat Menyampaikan” Saya sangat Merasa senang sekali dan saya ucapkan terima kasih yang setinggi tinggi nya kepada pihak PTPN-1 Langsa yang sudah mau perduli kepada masyarakat yang tidak mampu seperti kami ini.

Lebih lanjut disampaikan Asmah” Dengan adanya bantuan Steling jualan Serta Uang Tunai untuk modal usaha dari PTPN Langsa Sehingga kami dapat mencari rezeki Untuk kebutuhan rumah tangga kami sehari hari dan untuk membiayai anak anak yang masih sekolah.

Asmah” mengucapkan Semoga PTPN-1 Langsa dapat lebih maju dan lebih jaya lagi untuk dimasa yang akan datang.”ucapnya.

Abdul Wahab (47 tahun) Masyarakat Lengkong Kecamatan Langsa Baro Menerima Bantuan Usaha Meja Soel Sepatu Menyampaikan” Alhamdulillah dan saya ucapkan terimakasih yang Sebesar besar nya kepada Pimpinan PTPN-1 Langsa yang sudah memberikan bantuan untuk kami sehingga saya dapat mencari Nafkah untuk kebutuhan rumah tangga saya setiap harinya.
Dengan adanya bantuan usaha dari pihak PTPN Langsa dapatlah membantu keluarga saya.

Semoga Pimpinan PTPN-1 Langsa dan Seluruh Staf nya dimudahkan Rezeki dan tambah maju terus. pungkanya

(Wan.Abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *