Blog  

Sijunjung Peduli Bencana Sumatera Barat

Sijunjung – medianasionaljurnalis.com Sijunjung Peduli bencana alam yang terjadi di beberapa daerah di Sumatera Barat. Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, S.STP, M.Si memberangkatkan secara langsung pendistribusian bantuan bagi korban bencana alam yang tersebar dibeberapa daerah di Provinsi Sumatera Barat bertempat di Rumah Dinas Bupati pada Senin 11 Maret 2024 Siang.

Bupati Sijunjung, Benny Dwifa berharap bantuan yang di berikan ini bisa membantu dan meringankan beban masyarakat yang terkena musibah, bantuan ini juga segera disalurkan Pemerintah Daerah Sijunjung untuk membantu memenuhi sandang,pangan dan papan masyarakat yg terkena musibah dalam menyambut bulan suci ramadhan 1445 H karena banyak masyarakat yang tinggal di tenda pengungsian.

“Kita turut berduka dengan adanya bencana alam tanah longsor dan banjir yang terjadi di beberapa daerah di Sumatera Barat, seperti Pariaman, Kota Padang dan Pesisir Selatan yang telah mengakibatkan banyak fasilitas umum rusak bahkan ada korban jiwa. Semoga di berikan kesabaran dan ketabahan hendaknya bagi keluarga yang tersimpan musibah”harap Benny

Adapun Bantuan yang disalurkan ini diantaranya terdiri dari Beras sebanyak 1,1 Ton, Minyak Goreng, Mie Instan, Minuman kaleng, Pakaian, Kain Sarung.

Jp AK | protokoler

Penulis: Protokoler Sijunjung Editor: Jp AK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *