Kodim 0119/BM Berduka: Dandim Pimpin Langsung Pemakaman Militer

 

Redelong.Nasionaljurnalis.Com.

Komandan Kodim 0119/BM Letkol Kav Ino Dwi Setyo Darmawan, SE.,M.Han., Pimpin Upacara Militer Pemakaman almarhum Serka Khalikul Bahri, anggota Koramil 05/Permata Kodim 0119/BM yang meninggal dunia karena sakit pada pukul 01.18 WIB dinihari di RSUD Muyang Kute Bener Meriah.

Pemakaman almarhum Serka Khalikul Bahri diawali penyerahan jenazah di rumah duka Desa Pondok Baru pada pukul 11.00 WIB, dilanjutkan Upacara Pemakaman Militer di TPU Desa Pondok Baru Kecamatan Bandar Kabupaten Bener Meriah dihadiri oleh seluruh anggota Kodim 0119/BM, Persit KCK Cab XXV Dim 0119/BM, keluarga, serta handai taulan almarhum, Jum’at (14/06/2024).

Selaku Irup, Dandim 0119/BM mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga almarhum. Kepergian almarhum Serka Khalikul Bahri membuat Kodim 0119/BM kehilangan anak terbaik Bangsa yang selalu memegang prinsip-prinsip perjuangan yang setia kepada NKRI. Ucap Dandim.

Sambung Dandim “Upacara kebesaran ini merupakan wujud penghormatan dan penghargaan dari Negara atas Dharma Bakti dan pengabdian almarhum kepada Bangsa dan Negara”.

Lanjutnya,”Saya pribadi dan satuan mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya, apa yang dilakukan almarhum selama hidupnya perlu ditauladani dalam melanjutkan pengabdian kepada Bangsa dan Negara. Almarhum meninggalkan seorang istri dan dua orang anak”.

Semoga Almarhum diterima di Sisi-Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa serta keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan keikhlasan, keimanan dan ketaqwaan”. pungkas Dandim.

( Media Nasional Jurnalis.Com.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *