Blog  

Berbagi, Polsek Gunung Tuleh Salurkan Hewan Dan Daging Korban ke Masyarakat

Pasaman Barat Nasionaljurnalis.com– Polsek Gunung Tuleh Nqgari Muaro Kiawai Barat, Senin (17/6) menggelar penyembelih dan penyaluran daging hewan kurban dalam rangka perayaan Idul Adha 10 Dzulhijjah 1445 H.

Kapolsek Gunung Tuleh IPTU Deswandi S.H mengatakan kegiatan ini melibatkan tokoh agama & masyarakat Muaro Kiawai Barat.

“Kita libatkan masyarakat Muara Kiawai Barat dalam proses penyembelihan sampai pembagian hewan korban,”kata nya di Polsek Gunung Tuleh.

Ia menerangkan bahwa yang menjadi peserta Qurban tersebut merupakan personil polsek Gunung Tuleh. hewan qurban yang disembelih tersebut di bagi kan langsung kemasyarkat lebih kurang 100 bungkus.

IPTU Deswandi menjelaskan, perayaan Idul Adha tahun ini memiliki makna semangat pengorbanan dalam memberikan pelayanan yang prima kepada warga masyarakat Gunung Tuleh dalam hal penegakan hukum dan pembinaan Kamtibmas.

“Masing-masing kita memiliki jiwa pengorbanan yang tinggi sesuai dengan semangat Idul Adha yaitu, berkorban untuk menjaga keimanannya dan juga berkorban untuk membangun situasi Kamtibmas,” tegasnya.

Ia berharap, kemitraan & kerjasama yang telah terjalin dapat terus bertahan demi Kecamatan Gunung Tuleh yang aman & kondusif.

“kami (Polsek Gunung Tuleh) mengharapkan kerjasama yang baik di seluruh lapisan masyarakat. Agar kondusifitas ini tetap terus terjaga, terlebih kita akan menghadapi Pilkada serentak. Kita berharap juga semoga situasi berjalan dengan baik,” pungkasnya.(Handro)

Penulis: HandroEditor: Riko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *