Blog  

Dukungan Terus Diberikan Program PJ Bupati Aceh Singkil Ikuti Intruksi Kemendes Program Penguatan Tanaman Pangan

Aceh Singkil Nasionaljurnalis.com

Kepala desa Gunung Lagan kecaman Gunung Meriah ikuti Petunjuk Kemendes dan program PJ Bupati Aceh Singkil dalam penguatan tanaman pangan didesa.

Hal ini merujuk penekanan dari kementerian bahwa 20 persen dari anggaran dana desa diperuntukkan Dalam mendorong program penguatan tanaman pangan di desa.

” 20 Persen Dana Desa harus digunakan untuk mendorong ketahanan pangan nasional” demikian disampaikan Menteri Desa dalam seminar bertajuk peningkatan asli desa.

Kepala desa Gunung lagan Malim usaha Limbong dalam keterangannya hal ini kita lakukan juga didesa.

Sebagaimana harapan Pak PJ Bupati Aceh Singkil yang mengutamakan kepentingan masyarakat desa untuk penguatan tanaman pangan di desa dan harapan kita mampu nantinya meningkatkan PAD sesuai harapan kita” ujar kepala desa Gunung lagan.


Beberapa yang akan dilakukan pengadaan bibit produktif/ unggul untuk masyarakat seperti Durian Sambung, alpokat, Jambu mangga dan lain lain, Jelas Malim kepala kampung Gunung Lagan serta didukung salah satu aktivis. M.yantoro sebagai program PJ bupati Aceh Singkil Drs Azmi M.AP. untuk ketahanan pangan bagi masyarakat Aceh Singkil. Tim tnd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *