TNI  

Menjelang HUT TNI Ke -78 Kodim 0106/ Ateng Gelar Ziarah Dan Tabur Bunga

Takengon Nasionaljurnalis.com

Dalam rangka menjelang HUT TNI ke 78 Ta, 2023, Komandan Kodim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, SE, M.Han pimpin Upacara Ziarah dan dilanjutkan dengan tabur bunga, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Jln. Lebe Kader Kp. Reje Bukit Kec. Bebesen Kab. Aceh Tengah, rabu (04/10/23).

Bertindak sebagai Irup Dandim 0106/ Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, SE, M.Han
Pa Up Pasi pers, Kapten Inf Iwan Mulyawan Dan Up pasi Log Kapten Inf Yanuardi pesertanya terdiri dari Tiga SST TNI dari Kodim, Satu SST dari yonif 114/ RK dan Satu SST Persit KCK Cab XXII Dim 0106/Ateng.

Usai kegiatan tersebut Dandim menuturkan bahwa ziarah ini sudah merupakan agenda rutin dalam setiap tahunnya yang mengandung makna sangat dalam, yakni mengingatkan bagi kita yang masih hidup untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur serta meneladani semangat rela berkorban demi Bangsa dan Negara.

Lanjutnya Selain itu, untuk menghormati para pahlawan yang telah mendarmabaktikan jiwa raganya kepada nusa dan bangsa, juga sebagai bukti kebesaran bangsa Indonesia, karena bangsa yang besar adalah bangsa menghargai jasa para pahlawannya, ” Ucapnya”.

Sebagai penutup Dandim mengajak kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI untuk dapat meresapi dan merenungkan setiap perjuangan para pahlawan yang telah mengharumkan Bumi Pertiwi demi perjuangan merebut dan mempertahankan Kemerdekaan Republik Indonesia.” Tutupnya”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *