Wakili Pj Bupati, Pj Sekda Khairmansyah Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu Tingkat Kabupaten

BENER MERIAH | Nasionaljurnalis.com

Pj Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si diwakili oleh Pj Sekda Bener Meriah Khairmansyah, S.IP., M.Si menghadiri rapat pleno rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara Pemilu Tahun 2024 tingkat kabupaten yang berlangsung di ruang sidang DPRK setempat, Rabu (28/2/2024).

Pj Sekda Khairmansyah mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara Pemilu tingkat desa, kecamatan hingga kabupaten yang sudah bekerja sangat maksimal dan penuh pengorbanan, sehingga pesta demokrasi di Kabupaten Bener Meriah dapat berlangsung dengan lancar.

Hal ini katanya tidak terlepas dari dukungan TNI,Polri maupun satuan Polisi Pamong Praja melalui satuan LINMAS yang telah mendukung dan membantu dalam pengamanan Pemilu disetiap TPS dan desa, sehingga rapat pleno ini berjalan dengan kondusif dan tidak ada perselisahan atau keributan yang terjadi.

“Sebelumnya, rekapitulasi suara juga telah dilakukan di Tempat Pemungutan Suara (TPS), desa dan kecamatan. Alhamdulillah sekarang sudah sampai ditingkat kabupaten,” kata Khairmansyah

Maka dari itu, lanjutnya tentu diharapkan rapat pleno surat suara di tingkat kabupaten ini bisa berjalan lancar, transparan dan tanpa kendala apapun.

“Dengan rangakaian dan tahapan panjang yang sudah kita laksanakan, maka kita juga berharap suara yang dihasilkan nanti merupakan suara murni dari pilihan masyarakat,” harap Khairmansyah.

Kegiatan rapat pleno yang berlangsung di ruang sidang DPRK Bener Meriah, dihadiri oleh Ketua DPRK, Kapolres, Dandim 0119, Kajari, Ketua Pengadilan, Ketua KIP, Kepala Kesbangpol, Kasat Pol PP, Kepala Rutan Kelas II B Bener Meriah. (Rel/Diskominfo).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *